Minggu, 08 Mei 2011

Sigaring Nyawa

Nyawa mungkin hanya menjadi sebuah simbol dalam hidup ini, simbol sebuah kehidupan yang tak pernah berhenti berdetak dalam nada-nada semesta.
Nyawa ini sering dibagi dengan orang yang terkasih yang bisa mendampingi nyawa yang lainnya, nyawa yang lainnya pun juga melakukan hal yang sama jika ada nyawa yang mau membagikannya. Nyawa itu akan melebur jadi satu ketika keduanya telah bisa saling membagi. Nyawa adalah jiwa dari seluruh jagad, jika sudah mampu untuk membaginya banyak hal juga yang bisa dibagikan kepada sigaring nyawa.
Jika belum mampu untuk membaginya maka hilangkanlah nyawa yang sudah mau membaginya itu dari muka bumi, karena nyawa itu hanya merasa setengah hidup dan tak berdaya melawan kehendak dari nyawa yang lainnya yang mungkin belum bisa sepenuhnya membagi. Namun nyawa ini akan setia menanti hingga nyawa yang lainnya bisa melakukan hal yang sama, tak akan berhenti menanti sampai nyawa itu benar-benar telah dihilangkan dari dunia, maka nyawa ini juga akan mencoba untuk menghilang dari dunia.

0 komentar:

  ©Blogger Theme by dims dhif merapi 2011

Back to TOP