Sabtu, 14 Mei 2011

Mendung Ini

Kau selalu terlihat sebagai sebuah senja merah yang idah walaupun dibalut awan hitam yang sedang menutupimu itu. Awan mendung itu hanyalah sebuah awan yang ketika dia meneteskan airnya maka mendung itu akan berubah menjadi tetes-tetes yang akan menyegarkan manusia disisi dunia. memang mendung seolah aku ciptakan dari ketidak pekaanku terhadap senja. namun apakah mungkin senja itu akan teru menerus menyimpan mendung yang akan menutupi keindahannya ketika dilihat orang lain. Aku ingin melihat mendung itu beralih menjadi pelangi yang akan menambah keindahan senja. Dan mendung itu apakah mengerti kalau aku menunggunya untuk menjadi tetes air yang menyegarkan.

Teruntuk senja, aku hanya bisa berharap agar mendung itu segera meneteskan air-airnya agar bisa memberi kesegaran pada sisi lain dunia. Aku hanya akan mencoba menjadikan senja seperti biasa agar senja selalu menjadi hal yang terindah mengisi hari-hari gelap ini. Mohonkan pada yang memiliki semesta dan senja agar segera bisa mengahapus mendung itu, atau menjadikan mendung itu sebagai sebuah pelangi yang akan menambah keindahan senja.

0 komentar:

  ©Blogger Theme by dims dhif merapi 2011

Back to TOP